LiFe iS NeVeR FLaT

Beberapa hari ini banyak sekali masalah yang terus datang di dalam kehidupanku...Banyak masalah yang harus aku hadapi...Aku sempat down dengan kondisi ini...Aku berubah menjadi sesosok pribadi yang aneh...Aku pun tidak lagi mengenali diriku...Aku terlalu hanyut dan tenggelam dalam masalah hidup...Aku selalu berusaha mencari pelarian untuk melupakan masalahku tapi itu hanya dapat memberikan kesenangan yang sesaat bagiku...Sampai suatu malam aku berdoa pada TUHAN dan malam itu aku menangis...Aku benar-benar capek dan gak kuat lagi dengan masalah-masalah yang ada...Aku menyerahkan semuanya pada TUHAN dan aku percaya bahwa rencanaNYA akan indah pada waktunya...Aku berusaha tersenyum walaupun sebenarnya hatiku sakit dengan banyaknya masalah tapi aku yakin TUHAN tetap ada di sampingku...Jika sampai detik ini aku masih ada itu semua karena anugerah TUHAN...Kita bisa menangis karena masalah itu terlalu berat tapi kita harus mulai belajar untuk fokus pada TUHAN dan bukan pada masalah...Karena TUHAN jauh LEBIH BESAR dibandingkan dengan masalah kita...Masalah itu hanyalah setitik debu yang berusaha mengganggu pandangan kita untuk terus menatap TUHAN tapi jika kita mau terus berusaha untuk fokus padaNYA aku yakin masalah itu tidak akan lagi mengganggu kita...Percayalah bahwa masalah itu adalah proses bagi kita untuk menunjukkan siapa kita dan dari masalah itulah kita akan semakin diproses untuk menjadi pribadi yang dewasa yang senantiasa bertumbuh di dalam takut akan TUHAN...Percaya padaNYA gak mungkin sia-sia !!! Percaya bahwa tangan TUHAN selalu siap menggendong kita di saat badai masalah itu datang menerpa hidup kita...GBU...

0 komentar:

Posting Komentar