iDe iTu DaTanGnYa TiBa-TiBa LhOw !!!

Ide itu bisa datang kapan pun dan di mana pun kita berada... Seperti yang aku alami... Tanggal 6 Juni 2009 aku dan teman-teman tetap harus masuk sekolah seperti biasa walaupun sebenarnya tidak ada jadwal remidi bagi kami... Otomatis di sekolah kami nganggur dan gak ngapa-ngapain... Teman-temanku pun mulai melakukan kesenangannya masing-masing seperti bermain kartu, SMS-an, pacaran ( hehehe...=P ), main gitar, baca komik, main laptop, telepon2an, main PSP, main NDS, dan makan... Karena aku hari itu juga lagi nganggur, entah kenapa ide jail tiba-tiba muncul di otakku... Aku pun segera mengeluarkan HP kameraku dan memfoto setiap kegiatan yang dilakukan oleh teman-temanku tadi... Setelah itu aku edit hasil foto yang aku dapat tadi... Hehehe... Editan fotoku aku kasih nama " Situation @ XI IPA 6 Juni 2009-Mbambong @ School"...Hehehe... Aku kasih judul mbambong @ school coz kita benar-benar kayak anak terlantar gitu seh... Hehehe... Buat pihak-pihak yang mungkin merasa aku jail aku minta maaf yang sebesar-besarnya yah... Cuma pengen berkreasi aja kok... Mumpung lagi dapat banyak ide gitu... Thanks to XI IPA cr3w yang udah jadi objek foto dan objek keisenganku.. Hahaha...=)

1 komentar:

Ruby mengatakan...

waduuhhh... kasian sekali tuh yang udah jadi objek editing foto.., yah kalo tambah bagus mah gpp, tp kalo tambah jadi ancur..?? hehehe...

Posting Komentar