HaSiL eDiTaN FoTo ( bY : NaoMi )










2 komentar:

Naomi mengatakan...

Foto-foto ini aku edit pas lagi nganggur di sekolah..Abiz gak ada jadwal remidi apa2 tapi tetep aja disuruh masuk..Otomatis XI IPA nganggur donk..Di situlah anak-anak mulai beraksi...Hahaha...Aku pun beraksi dengan ide jail yang penuh kreatifitas ( bercanda, hehehe ) untuk memfoto setiap aktivitas teman-temanku teruz diedit deh fotonya..Maap yah teman-teman kalo aku jail..Hehe..Thank buat teman-teman XI IPA yang udah mau jadi objek fotoku walopun ngambil gambarnya diem2 seh...Hehe..=P

Rizka Safriyani mengatakan...

Wah, ternyata SMA YPPI -II punya NAOMI pantau. hehe. I like it. Kalau begini ceritanya, bisa terwujud film Catatan Akhir Sekolah 2. Beberapa foto memang menunjukkan pelanggaran aturan yang perlu jadi catatan khusus untuk di kritisi bersama. Mungkin perlu diadakan lomba foto atau video un expected moment at school jadi akan banyak sisi2 positif yang bisa di expose dan sisi negatif yang bisa dikurangi. Coba saya usulkan dulu yah, klo gak gitu ya tugas pribadi dari saya dech. hehe.

Posting Komentar