TRUE STORY! - KADO NATAL dari PAPI 25 Des'11


Lama juga gak utak atik blog ini...Berapa lama yah? =.= parah banget hahahaha...Okey, aku mau berbagi cerita mengenai perayaan Natal ku kemarin :D hehehe...Let the story begin!

Hari ini (25 Des'11) aku dimintai bantuan u/koordinasi anak2 skolah Minggu yg mw tampil u/ mengisi acara Natal Gereja.. Pd saat itu aku bilang ke anak2 itu,"kl di panggung jgn lupa senyum y" Trus ada anak laki2 kelas TK B.. Anak itu lucu banget, ndud, dy terus senyum sambil pegang pipi & ngeliatin aku..

Anak itu cerewet banget, dia ngajak aq ngomong terus..Memang banyak anak kecil yg ngomong sama aku, tp dia beda..Aku merasa ada sesuatu yg istimewa dari anak itu.. Setelah selesai isi acara Natal, aku ngobrol dengan temanku yg lain.. Aku crita kalo anak itu lucu banget.. Tp jawab temanku kt'e arek itu kena tumor otak.. :( kalo sakit'e kumat sampe bentur2in kepala'e ke tembok, ortune awal'e mikir kalo anak tu cuma cari perhatian.. Tapi waktu diperiksa ternyata dia kena tumor otak.. Kasihan.. Tp aku belajar 1 hal.. Meskipun dia skt, dia masih bisa tersenyum.. Singkat crita dia akhir'e dekat ma aku, ajak ngomong aku, ajak bercanda.. Dan 1 hal, aku sangat suka senyumnya.. Aku jd inget sm sakitku.. Kdg aku cpk nek pas sakit tu kumat, tp hrs'e sakitku gak sebanding sm anak itu.. Jujur aku lebih suka mengeluh ketika sakit itu datang, TAPI anak itu masih bisa tersenyum..Aku heran anak sekecil itu bisa tumor..Tapi aku percaya ada 'sesuatu' yg PAPI taruh dlm diri anak itu..Pasti ada rencana indah yg udah PAPI rencanakan buat anak itu..PAPI masih pake anak itu u/ hibur org2 disekitar'e meskipun dia sendiri lg sakit tumor.. Dan lagi2 PAPI mengingatkan ke aku tentang betapa besar kasih'e PAPI ke aku.. Serta PAPI menunjukkan bahwa anak kecil yg sakit sekalipun bisa dipakai PAPI u/ menyadarkan aku :) Thx PI.. U/ kamu 'adikku' cepat sembuh! Tuhan Yesus mengasihimu, saya, dan kita semua..MERRY CHRISTMAS..GBU !!!!

0 komentar:

Posting Komentar