PuiSi : KeNanGaN TeRinDaH

Sebenarnya seh gak ada niat untuk membuat puisi ini...Cuma karena ada tugas BI disuruh membuat puisi jadi yah mau gak mau aku buat deh...Puisi ini aku buat berdasarkan pengalaman pribadiku gitu...Hehehe...Yah, mungkin kata-katanya gak terlalu puitis atau bagus tapi melalui puisi ini aku bisa mengatakan bahwa aku sangat bersyukur mempunyai kenangan bersama mereka walaupun hanya sebentar...Intinya aku bersyukur banget deh poko'e ma TUHAN udah pernah mengenalkan aku dengan orang-orang seperti mereka...Thx GOD....Hal yang pernah terjadi di masa lalu saat itu sekarang justru menjadi inspirasi buat aku n melalui kejadian itu aku belajar banyak hal...Thx to (M,D,C) =P....U're my inspiration n i won't forget you....I'm really thankful to GOD because I can know u...^^ This is my poem, check this out :

KENANGAN TERINDAH
Kalian datang di hidupku,
memberi warna indah dalam setiap langkahku.
Tak kan pernah ku lupa,
setiap kenangan yang terukir.
Semuanya masih jelas dalam ingatanku,
bahkan terukir dengan indah di hati.

Tawa dan tangis selalu mewarnai hariku,
namun dari sanalah aku tau apa arti hidup.
Banyak hal berharga yang aku dapat.
Kenangan itu,
tak kan mampu digantikan,
dengan apa pun juga.

Karena kalian,
aku mengenal cinta,
aku mengenal persahabatan,
aku juga mengenal arti hidup yang sebenarnya.
Walau kini kisah itu telah berakhir,
namun kalian akan selalu berada di hatiku,
dan di pikiranku.


1 komentar:

wandra share ilmu mengatakan...

kalian terindah dalam hidup naomi ..
:))

Posting Komentar