PenGoRbaNaN

Ada cewe ma cowonya lagi boncengan naik motor, kecepatannya 120 km / jam.
Ce : Say, pelan2 donk aku takut.
Co : Gak ah, it's fun.
Ce : Gak ! Gak asik lho ! Pliz, aku takut banget !
Co : Kalo kamu mau aku turunin kecepatannya bilang dulu kalo kamu sayang aku.
Ce : Ok, aku sayang banget ma kamu. Sekarang turunin kecepatannya yah.
Co : Nanti dulu, kalo kamu peluk aku, baru aku turunin kecepatannya.
Cewe peluk cowonya.
Co : Sekarang kamu lepasin helm di kepalaku dan kamu harus pake helmnya di kepala kamu.
Cewe nurut.

Keesokan harinya di koran tertulis :
"Sebuah motor menabrak gedung karena remnya blong. Di lokasi kejadian ditemukan 2 orang korban. Yang 1 ditemukan telah meninggal karena benturan keras itu mengenai kepalanya karena si pengendara tidak mengenakan helm, sedangkan yang 1 lagi luka-luka."

Mau tau apa yang sebenarnya terjadi ???

Di tengah jalan, cowo menyadari kalo remnya blong, tapi dia ga bisa berbuat apa-apa karena kecepatannya sudah 120 km/jam. Dia gak mau bilang ke cewenya soalnya dia takut cewenya khawatir. Akhirnya dia ngasih helm ke cewenya tu supaya cewe itu selamat. Meskipun, si cowo tau dia harus mati.

Itulah yang namanya pengorbanan karena cinta, jadi jangan pernah menyia-nyiakan cinta.

0 komentar:

Posting Komentar