GOD aLwaYz sTaY BeSiDe YoU...^^v

Kehidupan yang kita jalani ini gak mungkin lepas dari yang namanya masalah atau cobaan hidup. Melalui masalah kita justru dapat belajar banyak hal. Jangan pernah memandang masalah hanya dari sudut pandang negatif saja tapi cobalah pandang dari sudut pandang positifnya juga. Karena saya yakin setiap masalah tentu mempunyai hikmah tersendiri untuk kehidupan kita.

Masalah yang kita alami seringkali memang membuat kita frustasi atau bahkan putus asa dan tidak sedikit orang yang lari dari kenyataan dengan melakukan tindakan-tindakan bodoh ( misalnya : bunuh diri ). Saya juga pernah mengalami permasalahan yang menurut saya cukup berat. Saya diperhadapkan dengan pilihan-pilihan sulit. Tapi, dari situlah karakter saya mulai terbentuk. Masalah yang datang bertubi-tubi di dalam kehidupan saya justru membuat saya menjadi sesosok pribadi yang harus bersikap dewasa.

Satu hal yang akan selalu saya ingat adalah bahwa "Tuhan TIDAK PERNAH meninggalkan kita". Di tengah badai masalah yang saya hadapi, saya dapat merasakan kasih setia Tuhan dan penyertaanNya yang tak henti-hentinya. Memang bersikap dewasa saat menghadapi masalah itu tidaklah mudah tapi cobalah untuk berharap pada Tuhan dan jangan mengandalkan kekuatan diri kita sendiri karena Dia pasti memberikan solusi dari setiap permasalahan di dalam kehidupan kita.

Teman-teman, mulai detik ini apapun masalah yang kalian hadapi jangan pernah kalian berpikir bahwa kalian berjuang seorang diri. Ingatlah bahwa Tuhan selalu ada di samping kita setiap saat!!! Apapun keadaan kita, yakinlah bahwa Tuhan sangat mencintai kita dan tidak akan pernah meninggalkan kita asalkan kita mau percaya padaNya sepenuh hati. GBU all.

0 komentar:

Posting Komentar